Baptis Selam

Jawab Yesus: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak dilahirkan dari air dan Roh, ia tidak dapat masuk ke dalam Kerajaan Allah."
Yohanes 3  : 5

/

BAPTIS SELAM

Begitu Anda membuat keputusan untuk Kristus, kami mendorong Anda untuk mengambil langkah iman berikutnya dan mengikuti baptisan orang percaya. Air itu sendiri tidak istimewa, tapi demonstrasi bahwa Anda tidak lagi hidup dalam masa lalu; Anda telah dikuburkan, dan sekarang dibangkitkan di dalam Kristus dan berjalan di dalam kuasa, tujuan dan cinta-Nya.

KOMITMEN

HIDUPKAN KEPUTUSAN ANDA

Begitu Anda membuat keputusan untuk Kristus, penting untuk melaksanakan iman Anda dalam rencana tindakan, pengabdian dan dedikasi kepada Tuhan dengan terlibat dalam gereja.

BERKOMUNITAS, BERTUMBUH & MELAYANI

Agar sukses dalam perjalanan Kristen Anda, penting untuk membangun hubungan, bertumbuh dan melayani. Terhubunglah dengan orang percaya lainnya untuk mendorong dan menguatkan satu sama lain, tumbuh dalam perjalanan Anda dengan Tuhan melalui layanan akhir pekan dan pertengahan minggu, serta berbagai kelompok pelajaran Alkitab yang tersedia, dan melayani orang lain sambil melayani Tuhan. Melayani orang lain bukan hanya tentang gereja, ini tentang melayani orang lain sebagai gaya hidup di gereja Anda, di komunitas Anda.

BERGABUNG DENGAN KELUARGA KRISTUS

Anda dapat menemukan kekuatan, dukungan dan dorongan melalui doa, persekutuan dan persahabatan intim dengan bergabung dengan kelompok kehidupan atau menghadiri ibadah. Jangan biarkan kesibukan hidup menghalangi pembangunan hubungan yang langgeng dengan orang percaya lainnya yang peduli terhadap siapa diri Anda dan ke mana Anda pergi dalam perjalanan Anda dengan Tuhan.