Jesus

/

Yesus?

Yesus Kristus adalah langkah pertama menuju awal yang baru.

2.000 tahun yang lalu, tokoh paling kontroversial dalam sejarah, Yesus Kristus, lahir di palungan. Meskipun dia datang ke dunia dengan cara yang rendah hati, bayi kecil itu adalah jawaban Tuhan untuk manusia akan keselamatan.

Manusia jatuh dalam dosa, kita terpisah dari Tuhan dan terputus dari kekayaan berkat-Nya. Tuhan, karena kasihNya yang besar bagi kita, membungkus diriNya dalam kemanusiaan dan datang ke bumi sebagai manusia yang sederhana – Yesus. Dia tinggal di antara kita dan akhirnya mengorbankan diri-Nya sendiri, itu semua karena
kasih-Nya yang besar. Harga dosa kita adalah hidup-Nya, dan Dia memberikannya agar kita bisa menerima keselamatan melalui Dia.

Yesus menjadi jembatan antara umat manusia dan Tuhan sehingga kita dapat memiliki hubungan dengan Bapa. Dia adalah Juruselamat kita, penyembuh kita, dan teman kita. Yesus datang agar kita memiliki kehidupan yang lebih berlimpah. Dia datang untuk menanggung kelemahan kita, penyakit kita, rasa sakit kita, sehingga kita bisa berjalan dalam kebebasan total, kedamaian, kekuatan dan tujuan. Yesus lebih dari sekedar tokoh sejarah atau seorang guru besar yang pernah hidup. Dia menaklukkan kematian agar kita bisa hidup. Kita semua mendapatkan kasih dan
keselamatan-Nya, itu adalah pemberian gratis yang tersedia bagi semua orang yang percaya. Yesus ingin memiliki hubungan pribadi dengan kita. Yang harus kita lakukan hanyalah menerimanya dengan iman, dan datang kepada Dia.


“Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal”

Yohanes 3:16